Monday, June 3, 2013

Maharani's Birthday! D'CC ♥



HAPPY BIRTHDAY MAHARANI DWI CAHYANI !!! \(ˆˆ)/  Happy Sweet Seventeen !!! Ciecie... Punya KTP ~ Semoga makin +++ yaa, Jadi anak yang sholehah, Sukses buat sekolahnya, Langgeng sama Danangnya, dan yang terbaik buat lo~ {} DCC Love You!   
Hari ini ulang tahun Maharani yang ke 17 tahun loh! Seperti biasa kita D'CC dengan rutinitasnya merepotkan yang ulang tahun~ haha.. Tapi jangan salah ini malah buat kita makin dekat loh, bukan cuma sekedar deket satu sama lain tapi juga deket sama keluarganya. Alhamdulillah tali silahturahmi di antara kita begitu erat~ *so sweet* haha

Acara kita kali ini ada yang kurang. Anggotanya ga lengkap. Ada Ratna yang sibuk UAS, ada Damar yang Les dan ada Hisyam yang pulang. Tapi gapapa kok D'CC tetep rame seperti biasanya. Dan yang selalu menjadi bahan cengkan pasti cuma satu orang, siapa lagi kalo bukan Icha. haha.. Dan yang jadi kompornya pasti selalu Yoas~

Rasanya seneng bisa kumpul bareng mereka, ketawa-ketawa lepas, foto-foto, ceng-cengan, ngomong ngalor ngidul, cerita ini itu, nyanyi-nyanyi, dan banyak lagi. Rasanya kalo ketawa bareng mereka tuh ketawanya lepas banget, ga nanggung-nanggung. 

Dirumah mahar disuguhi teh botol sama pecel ikan & ayam~ hmmm.. yummy!! (ˆڡˆ)
Makan udah sampe tumpeh-tumpeh. hahaha... 

Terus disana juga ngomongin soal sekolah lanjutan setelah ini. Saya pun di buat bingung karna anak SMK sendiri -_____- Alhasil hanya manggut-manggut dan sok JBJB kepengen ditanya juga haha.. Susah emang dah kalo anak teknik ga usah lanjutin sekolah lagi juga tetep gampang cari kerja haha :D *ngapa jadi pamer*

Gue juga pulangnya malem banget gara-gara keasikan ngobrol. Maklum udah lama ga ngobrol-ngobrol lama. Padahal besok UAS IPA sama Bahasa Inggris dan beloman belajar sama sekali~ terus guenya cuek-cuek aja padahal di kantong juga ga megang duit sama sekali, sampe-sampe jual gantungan HP ke yoas 600o rupiah. aduhh memalukan sekali bung~ haha 

Oke enough cerita-ceritanya~ ini ada beberapa dokumentasi yg sudah di seleksi semoga bermanfaat (?) wkwk

Dokumentasi!!

Pecel ikan ku, spesial 2 porsi~
Teh Botol Segar
Pecel Ayam Icha Penuh Kemangi!
Damar -__-
Pipit sok imut~
Gita Anak Ilang~ haha
Gita Anak Ilang ~ persis bangettt! haha
Icha Sempet aje narsis~
yay~
Icha & Damar wew! hahaha
Yoas jijik ish -_-
Gita & Pipit
Gita beler banget sumpahhh -_- wkwkwk
Icha Maharani~ Apa tau Icha!
Gita Pipit Yoas Mimi {}
Mahar Gita Pipit Yoas Mimi ;)
Mahar Gita Pipit Yoas Mimi ;)
Mahar Gita Pipit Yoas Mimi ;)
Mahar Gita Pipit Yoas Mimi ;)
Mahar Mama Mahar Gita Pipit Yoas Mimi ;) haha
Mahar Mama Mahar Gita Pipit Yoas Mimi ;) haha
Yoas begaya~
Gita Pipit *mukadatar*
Icha Gita Pipit Yoas Mimi *terpaksa foto* wkwk
nah loh kan icha~ haha
gita belerrr~
Gita beler~
Yoas, Red Aye~
Icha >.<
-__-
Ngeriiiii~
Pipit maluuu~
ngape? haha
Icha belerrr
GITAAAA~~~~ hahahahhaaha
OMG GITA! jadi TTWW~
INI!
hmmm
jelek sumpah!


Kurang lebarrrr~
apa si gita? wkkw
Sok kece Yoas~
Gita Pipit ~ Gita always~
Gitaaaa!! BELERR rambutnya horor!
Makan-Makan ~ Gita selalu beler wkwk
Makan-makan~
Timeline D'CC~ #birthdaypresent
Gita Pipit~ #gayaa

 Categories :

0 comments:

Post a Comment