Thursday, May 23, 2013

His sister, Rara ;)


Baru pertama kali ketemu anak kecil tiba-tiba langsung akrab udah kaya kenal lama. Rasanya lucu kalo diinget-inget. hehe... 

Jadi ceritanya mau kerumah dia mau ngerjain tugas ET bikin layout, eh ada adenya cewe baru mau masuk SD, namanya zahra tapi dipanggil rara. Awalnya masih malu-malu, tapi lama-lama udah kaya jadi kakaknya. Ada aja kelakuannya, yang minta nonton film lah, padahal di TV lagi nonton film. Ga masalah si, tapi kayanya ganggu dia~ terus minta main game, tapi kayanya ga boleh sama dia jadi bilangnya ga ada game. haha.. Kasian banget di boongin -__-
Guenya ga tega, terus di ajak foto-foto eh ga taunya lebih narsis daripada gue~ haha  
Lucu pas si rara meluk-meluk gue, udah berasa kaya kakanya sendiri aja. Manja banget, tapi suka hehe~
Kapan-kapan mau main lagi sama rara! hehe

Ini nih hasil webcaman sama rara ;D
ayahnya ke foto juga >.< haha..










0 comments:

Post a Comment