Thursday, April 4, 2013

Cinta Sesaat? Atau Cinta Sehidup Semati?



"cinta? sayang?"
ga dilarang kok! hanya saja ada waktunya untuk semua itu...
sudah cukup simpan saja di hati...
tak perlu di umbar lagi!
tak perlu mengharapkan lagi!
tak ada gunanya!

"kepikiran terus! kangen!"
ah itu sugesti saja~
"nyariin terus, dimanapun kapanpun -__-"
jangan dicari biarin bikin diri penasaran. nanti juga biasa!
"huft~"
"gimana kalo ketemu terus? kalo ngeliat terus? kalo denger terus? kalo selalu ada kesempatan ngelirik lirik terus?"
mindsetin pikiran supaya menjauhkan semua itu! cukup simpan di hati!
kelak pasti ada waktunya untuk semua itu.
kan "Jodoh ga kemana~"
kalo emang jadoh ya pasti ketemu lagi ntar, dan ketemunya di pelaminan bukan disekolah, dikampus atau dimanamana yang ga jelas.
"berarti harus biasa aja ya?"
nah itu tau, biasa aja. anggep aja sama kaya yang lain~
lagi pula bisa aja perasaan kamu ini hanya sesaat. hanya perasaan ingin memiliki sesaat. itu labil namanya. ngerti kan? udah gede kan?
"ya....ya....ya....!!!!"
ga usah kepaksa gitu, jalanin aja atas nama Allah SWT. banyak-banyak doa sama Allah. minta tolong supaya segala perasaan yang menyimpang ini bisa di simpan tanpa mengusik hati dan pikiran. kelak nanti disaat yang tepat dan memang sudah di jalankan seperti itu berdoa lagi supaya bisa istiqomah dan bisa setia dunia akhirat...
"duh mikirnya jauh amat si?! iya, maaf :"( ga lagi lagi!"
bukannya jauh emang kelak bakalan kesana kan? kalo ga diomongin dan diperingatin sekarang kapan lagi? mau keburu semua jadi penyesalan? udah ikutin Allah yang udah menciptakan :)
SLOW BUT SURE!  :)
jangan sampe salah jalan dan salah pilih, masa depan adalah hal yang paling berharga :)

#katahati
#abaikan

0 comments:

Post a Comment