Wednesday, February 27, 2013

entah apa namanya~



aku ngerasa lucu deh kalo duduk deket kamu? | lah? kenapa? | ya gitu, bawaannya pengen ketawa, senyum. takut di sangka gila sama orang | ya ampun, perasaan biasa aja deh | tapi aku ngerasanya gitu~ ._. #Fakta
nah kan gimana tuh? bawaannya seneng bangeett tau deh namanya apa. tapi yang jelas pertemanan ini sangat berarti loh! ga tau gimana ya emang dari dulu tuh seneng banget kalo ngobrol atau ya sekedar bercanda-canda sama kamu. ngerasa kaya deket banget..
jujur nih ga ingin lebih tapi hanya ingin tetap seperti ini | seperti ini gimana? | ya seperti ini, kedekatan ini, pertemanan ini, sederhana tapi sangat istimewa | :)
yaa ini tu bener bener sederhana, cuma temenan terus sering bercanda, ledek ledekan, dan berakhir dengan rasa nyaman. nyaman bangeett.. ga tau ya tapi emang seperti itu~ bukan sekedar nyaman biasa, nyaman banget! nyaman itu tuh yang bikin jadi istimewa! istimewa banget ga tau kenapa gitu. ya ngerasa spesial aja.
pernah berfikir takut kamu tuh berubah dan jadi diemin aku dan ngejauh.............
mungkin itu bisa terjadi, tapi apa iya? jangan berfikir gitu dong! posotive thinking aja. dia humoris ko, asik, ga neko neko. so, don't be afraid!
suka mikir, ko kamu baik banget si sama aku? apa kamu punya sesuatu rahasia tentang kita?
OH MAY GOD! mikirnya kejauhan bung! please ya dia ga mungkin dan kenapa berfikir gitu? ngarep lebih? sadarrrr ini tuh ga boleh. inget kan "PERSAHABATAN LEBIH INDAH DARI APAPUN!" so do it what you say for anyone~ ketawa aja dulu~ HAHA


#ABAIKAN!!!

0 comments:

Post a Comment