Sunday, November 20, 2011

Tentang Gue....



haiiiii blogger mania :D
apa kabar kalian semua? udah lama yang ga ketemu gue hehe..
udah lama juga gue ga cerita2 sama kalian :')
maaf ya semua gue lagi sibukbukbukbuk... maklum anak sekolahan jadi gini deh.. hari2 disekolah ga ada waktu buat nulis2 beginian ;p
oke dari pada lama2 yuk kita liat isi postan gue kali ini 8)



hmm.. gimana yah.. nama gue Filmi Octaviani Ilyanti.. temen2 gue ada yang manggil gue Filmi ada juga yang manggil mimi.. sebenarnya sih sama aja yah mau dipanggil apa aja.. tapi gimana yah gue kurang suka kalo dipnggil 'Fil' -_-- ga enak banget tau.. mendingan 'mi' aja deh :p hehe *ngasih saran*

oiya gue masih kelas 10. pada tau kan ya kelas 10 itu kelas berapa? hehe sumpah ngeledek banget bahas gue -_- ya gue kelas 1 SMK.. di SMK terbaik di jakarta *ahaaayy.. pen banget haha* :D
eh tapi emang bener sih :p *membela diri*
so, sekolah gue ini bukan sekolah sembarangan yah.. bagi kalian yang cuma mau gaya2an mending minggir deh :p disini tu buat berprestasi bukan gaya2an :p hehe *buset dalem*

oiya gue ngambil jurusan Elektronika.. hmm.. awalnya gue ga minat disini.. ya awalnya tapi doain aja ya kalo gue bisa ngikutinnya ;) sebenarnya gue mau masuk Gambar Bangunan karna gue mau jadi arsitek.. yaa mau gimana lagi gue udah duluan nyangkut di Elektro.. sebisa mungkin gue ikutin deh walau rada2 kurang connect ;p hehe

setelah itu gue mau ngasih tau kalo umur gue masih 15 tahun -_- yak sesuatu ya gue dibilang "Anak Kecil" aaaaa... jan samain gue ama anak kecil kek -_- *ya gue tau gue imut2 tapi kan otak gue ga manja2* *pede banget* hehe gue baru ulang tahun bukan oktober.. tepatnya di tangga 8. oiya itu juga tu yang jadi alasan bokap gue ngasih nama 'Octaviani' you know lahh....

oiya di SMK gue, gue ngambil ekskul Pakibra.. hmm.. sesuatu banget ni ekskul.. yah gue ga nyangka kalo ternyata disini gue bener2 di didik jadi seorang yang bermental nd berfisik kuat selain itu otak gue juga di asah terus terus dan terus untuk berfikir cepat.. gue yakin ini semua bakal berguna buat gue di industri kelak.. oiya di Paskibra gue juga di ajarin gimana cara ngebentuk suatu keluarga yang bener2 dari awal kita ga ada silsilah keluarga sama sekali.. Wow banget ga sih? :D bayangin sekumpulan orang yang  memiliki ego masing2 itu ga mau tau gimana caranya harus punya jalan ikiran yang sama supaya orang2 ini bisa saling menjaga nd ngga saling menjatuhkan.. Oh God! sesuatu banget ni ekskul.. sayang banget dah sama ni ekskul sama semua sahabat2 nd kakak2 senior :')

udah ah sampe sini dulu.. mau prepare sholat subuh ni :D hehe
bye see you :)

0 comments:

Post a Comment