Sunday, October 9, 2011

Happy Birthday 15th (^o^)



hari ini ulang tahun gue. gue pikir hari ini bakalan suram, ga asik nd ga seru. eh ternyata gue salah besar :') hari ini hari yang paling2 bikin gue seneng :') *terharu*

sabtu, 8 oktober 2011
gue nd SWABHANGUN25 seperti biasa latihan paskibra rutin. kebetulan hari ini gue ultah. dilalanya pas banget. jadi sasaran empuk temen2 gue buat ngerjain gue -_- haha
awalnya tanngal 7 oktober. gue kehilangan buku MP gue -_- sumpah panik bukan kepayang.. -___- rasanya mau mati kehilangan tu buku *lebay*
gue udah kalang kabut, eh temen2 gue kaga ada yang peduli. ngenes bet sumpah..
pengen nangis gue rasanya kemaren.


pas pagi ga ada yang ngucapin ultah. sedih banget dah gue -_- hoho.. sampe akhirnya gue bulak balik kantin masjid nyari buku MP tapi ga ketemu. temen2 gue ga ada yang bantuin. *ngenes* makin panik gue -_- hadeh.. nasib banget.. pas di barisin gue udah bener2 pasrah. tapi di sisi lain gue mikir kalo ada kemungkinan temen2 gue yang iseng2 itu ngumpetin buku MP gue. jadi gue rada tenang lah. biasa orang2 licik tampangnya keliatan -_- *peace
udah latihan sekitar jam setengah 12an mungkin gue ga liat jam. kita di kumpulin di depan loka. ngobrol2 bareng tk3 > ka dinar. ngebahas ini itu tentang paskibra dll..
kebetulan dia minjem buku salah satu tk1. kalo ga salah noval. terus mungkin dia liat2 ttl tk1 tiba2 dia bilang "eh kamu siapa? filmi selamat ulang tahun ya" haha -_- to the point banget. tapi gapapa makasih kak :p wk..
abis ngumpul gitu kebetulan waktu adzan zuhur. akhirnya sholat dulu. terus ngumpul lagi karna ka rizal katanya mau ngambil barisan dan ngomong sambil test2 gitu.
setelah ka rizal selesai ngetest kita. kita kesegaran lagi sama ka shan nd ka rano. ya shan nanya "mau nanya apa lagi nih? ga ada yang mau tau apa makannya dimana gitu?" *sambil lirik ke gue* -__- nasib yah haha. pura2 ga denger aja. "sayan ga denger kak" wkwk hahaha...
setelah itu bubar deh. nah gue sibuk minta tanda tangan ka andri nd ka rizal. pas lagi ngafalin pasal33 ayat4. tiba2 anak2 rame2 bawa birthday cake.. ya ampun gue cengok tau ngeliat mereka :p haha kanget seneng gimana gitu. terharu banget :') rame2 dateng sambil nyanyi "happy birthday" haduh ga bakal lupa di depan R4 :')
eh pas nyanyinya selesai si fatih cemongin muka gue pake kuenya -_- sial anak2 pada ikutan lagi, alhasil semuanya penuh tiramissu nd coklat. jilbab gue yang tadinya putih jadi bercorak coklat -_-- gila emang tu anak2.. haha sampe kejar2an buat nyemongin muka gue. eh si fatih nd si syifa pake jatoh kocak banget dah wkwk.. :p haha

pas udah kita galau mau ngapain akhirnya gue ngelanjutin hafalan ka rizal sampe dpet tanda tangannya. abis itu bingung mau kemana. tadinya mau ke mcd tapi si dandy lagi ga bersahabat banget -_- jadi bete. padahal itu hari ultah gue. tapi dia tega banget ngerusak mood gue. gue akhirnya mutusin pulang dengan mood ancur.. pas di gerbang gue di kejar2 ama ricky nd nanda. dia nanya gue kenapa nd bla2.. gue cerita. ngobol  bentaran. mereka bujuk gue balik ke dalem. akhirnya gue ikutin. terus gue mau main kalo gue udah ganti kerudung. akhirnya gue sama fatih qeis nd syifa ke rumah gue. setelah ganti baju ke sekolahan lagi deh. sampe di sekolah sepi nanda nd friends ga ada. eh di ajak ka yonky ke aula ada acara anniv tepepa. akhirnya kita dateng sebagai perwakilan dari paskibra. disitu ketemu nanda nd friends.. di situ ada yang nyanyi namanya ka mario dia nyanyi lagu "karena cinta-joy tobing" sufeh itu lagu gue banget. disitu gue rada diem.. tapi anak2 rame hace fun.. teriak2 nyanyinya sambil nyebut2 nama gue. "filmi ulang tahun.. buat filmi..dsb" ya rame banget. terus tiba2 ka yonky bilang ke syifa nd gue. katanya "kita kumpul hari ini sebagai kado ulang tahun buat kamu" gila yee gue ngerasain yang namanya kebersamaan sama senior gue. itu bikin terharu banget :') hehe
setelah itu gue dipaksa pulang sama fatih. akhirnya gue pulang.

pas di rumah baru istirahat bentar si oliv nd indah dateng kerumah. kanget juga di tumben gitu mereka dateng. hehe seneng bisa kumpul sama sodara pas ultah walau belom komplit.. :')

ga lama setelah oliv nd indah dateng eh si icha, yoas, pipit, hisyam, mahar nd gita dateng bawa2 2 loyang kue nd kado. aduhh ga nyangka bakal seheboh ini ultah gue tahun ini :')


makasih ya sahabat2ku, temen2 ku :* kalian berharga banget buat gue. tanpa kalian mungkin senyuman, canda tawa itu ga ada di diri gue. tanpa kalian, mungkin sekarang gue lagi ngegalau ga jelas :') *nangis* GUE SAYANG BANGET SAMA KALIAN :*

happy birthday to me ! *nyeh ngucapin sendiri* hahaha...
sesuatu banget yah hari ini :') ga bakal di lupain deh :D
makasih buat semua yang udah ngucapin nd ngasih kejutan2 yang spesial banget :):*

0 comments:

Post a Comment