Thursday, August 11, 2011

sedih sedih sedih -_-



aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............. pen nangis tau *cengeng*
eh tapi gue pengen nangis karna tadi kaga ikut latihan tau -______-" bukan karna alasan lain :p
gue pengen banget tau hari ini latihan... hiks.. :'(
semua gara2 migran gue! sabar banget tau ga sih *nangis*
hari ini kacau banget deh ah. udah ga latihan terus buang2 waktu sia2 doang. cuma buat duduk ngerasain migran yang menyakitkan. batal ngerjain tugas agama sama ida -_- uu.uu
sebel..sebel..sebel................................!!!!!!!!!!!!!!

bawaan berat banget lagi. terus pas pulang rumah sumpah berantakan banget. ih ga banget gue ngeliatnya.
parah banget si -_-
mana tadi si bagus sms kalo hari jumat ga latihan beh makin kicep gue. padahal gue nunggu-nunggu banget waktu latihan. ga taunya malah ga latihan. 3hari aja -____- ga enak latihan sendiri kaleeeeeee......
gue ga mau tau pokoknya sabtu latihan ! *titik!* *maksa*

ehtapi kalo sabtu ga ada yang latihan gimana ? masa iya gue latihan sendirian dilapangan laya orgil? ga banget -____-
pokoknya gue harus nanya si kakak. oke dah..
semoga aja sabtu latihan Ya Rab... aaaammmiiinnnnn..... :D

pokonya harus doain latihan ya teman-teman ;p harus! pokonya harus wajib kudu doain! oke *maksa banget* hahahahahhahahhahah

udah ah.. dadah ;p

0 comments:

Post a Comment