Wednesday, August 31, 2011

Mendadak Mudik (`o`)



mendadak mudik?
ya ampun judulnya jelek banget -_-
kaga ada yang bagusan dikit apa ya ? bodo amatanlah ;p haha

tau ga kenapa gue bikin ni judul "Mendadak Mudik" ??
karena tadi malem gue kocar kacir ketibang om gue bilang ga ada tiket lagi buat ke lampung untuk esok hari -___-"
mendadak banget tau ~.~ #eh mendadak aja deh :p

tiba2 nyokap gue nelfon pas jam 6 sore. gimana gue kaga panik coba ? sedangkan kita pergi jam 7. makanan belom ada yang di siapin masih berantakan. terus nyokap gue masih di kerjaan -_- sebel banget ga sih? udah gitu gue baru selese nyuci. sabar banget dah.....
pokoknya tu sore pada kocar kacir dah.. yang parah gue lari2an -_-"
ade gue ga bisa di ajak kerja sama pula -____-"
dia malah asik2an nonton.. arghhh... kesel banget..
pake berantem pula tu ade gue berdua -__-
kebayang kaga si gondoknya gue *napsu banget ceritanya*
yaaaa pokoknya kemaren sangat menyesakkan -_-

orang2 mah pada takbiran gue denger takbiran aja cuma sebentar. sedih banget rasanya :(
orang mah pada jalan2 main petasan gue malah otw ke kampung,... ga ngerasain malem takbiran :( hiks...
sedih banget dah... *lebay mode on*

eh tapi pas udah sampe enak si ;p haha
untung aja gue masih sempet ikutan shalat Ied :)
gue di jalan udah panik aja takut ga bisa ikut shalat. bayangin aja masa nyampe lampung jam6 lewat.. gila ga sih? *gila dong* hahaa.
gara2 ganti dinamo tuh mobilnya bikin lelet. *kesel lagi*

ya pokoknya dari semalem penuh dengan kekeselan tapi berakhir bahagia ;D haha
akhirnya gue bisa ngerayain Idul fitri bareng nenek nd uai juga om2 gue tercintah :*
haha...
udahan ah :) bye2..
oiya lupa belom ngucapin ke kalian ya?
hehe

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
mohon maaf lahir batin ya para blogger...
kali2 ada kata2 gue yang nyinggung kalian di blog ini :)
pokoknya maafin ya semuanya :))

0 comments:

Post a Comment