Wednesday, August 3, 2011

Manusia-manusia gila di X-EI 2



oke! sekarang gue lagi di bengkel e5 yang lagi ditempatin ama murid2 gila X-EI2.
harusnya kita ni belajar cuma tau deh gurunya kabur.. haha..
seperti hari2 sebelumnya, ei2 sangat rame ampe gue gila rasanya disini -_-
sumpah yee ni kelas ga tau banyak setannya apa muridnya yang kesetanan. tapi gue akui si saat2 tertentu kelas gue ini bisa jadi kelas tertib tau nape bisa mendadak gitu. kesambet kali ye. (?)
biasanya ni yang bikin ulah kalo ga faikar ya si ivan kalo ga, mereka berdua.. ada aja dah kelakuan gilanya yang bikin temen2 pada ketawa. heran gue juga mereka punya bakat jadi pelawak kali ye. mungkin nanti mau ikutan srimulat -_- hahaha


hari ini aja si ratna dijambak2 sama ivan. iseng ga tuh? gila ga?
gila dong! pasti gila. ya harus gilapokoknya ;p
sabar ya buat ratna yang diisengin mulu. gue juga sabar banget kok ada dikelas ini..

..............tut...tut..tut..........................
(jaringan terputus)
to be continue...

skip..skip..skip..
beberapa jam kemudiannn...

sorrryyy banget ya teman2 keputus waktunya -_- ini gara2 pak arment tiba2 masuk kelas. jadi gue ga bisa ngelanjutin ceritanye deh.. i'm so sorrryyyyy -_-"

okedeh sebagai ganti rugi tadi pagi gue mau lanjutin cerita keseharian ei2 khususnya HARI INI !! :D

lanjutaaannn....

pas pak arment dateng ga tau kenapa kelas gue tiba2 jadi hening bagaikan tak berpenghuni (sok puitis dikitlah) yang tadinya tu kelas ramenya kaya pasar tiba2 dalam hitungan detik bisa sepi kaya kuburan.. haha.. ada2 aja ya kelas gue.. di jam pelajaran pak arment semuanya pada diem. ga tau dah merek diem pada merhatiin apa pada ngantuk ;p hehe..
tapi yang jelas temen sebelah gue udah manggut2.. wkwkwkwk....
tau ga siapa yang duduk di sebelah gue??? gue kasih tau dah. itu tu yang satu2nya pake behel dikelas... hahaha.. si ratna... ;D yang tadi di jambak2 ama si ivan.. wk..
seperti biasa kalo die udah kaya gitu ya gue yang beraksi.. dia si nyuruh gue buat ngagetin dia gitu.. ada2 aje ya si ratna -_-
ya pas dia meleng and dalam perjalanan menuju dunia mimpi. dengan santai gue pukul perlahan tapi pasti pundahnya sambil bilang 'DOORRRRR!" jiah(?) hahaha dikira balon kali ya meledak.. wk..
pas itu melek ah matanya.. wkk..
ampuhkan.. siapa dulu gue gitu loh ;p kapan2 pengen gue foto ah si ratna yang ngantuk gitu. pasti lucu :p haaha *peace

ya ampun rasanya pelajaran pak arment itu lamaaaa banget kaya nungguin duren mud jatoh dari pohonnya *sumpahlebay -_- mungkin bukan menurut gue doang. menurut anak2 ei2 juga kali .. haha.. coba aja pikir pelajaran pak arment itu 4jam pelajaran -_- langsung pula ga ada jeda. gimana ga bosen bin boring tu kita2 anak ei2. padahal biasanya kalo bukan bulan puasa gini tu pake jeda istirahat nd sholat.. bete banget sumpah gue.. mentang2 pulang cepet.. hadeeehhhhh....

ya biarkanla..
biarkan yang berlalu mengalir sebagaimana mestinya..
aaaaahhh... lebaaaayyyyyy bangeeeettttt gweeellllaaaa -______-"

hahahahahhaha..........

lucunya ya kalo bel pylang sekolah yang tadinya udah manggut2 gara2 ngantuk tiba2 mendadak seger nd melek lebar ampe mau keluar tu mata -__- haha (sumpah hari ini penuh kelebayan)

ya begitulah.. semua pelajar pasti begitu kok.. wk...
okelah.. cukup ampe sini dulu cerita tentang ei2. kapan2 lagi ya :))
dadaaaaahhhh... :*

0 comments:

Post a Comment