Tuesday, August 2, 2011

Ini nih yang barunya :)



Haiiiiii...
ini nih blog baru gue. yah walau bikinnya susah payah. tapi akhirnya cukup buat hepi :) hehe..
ni gue bikin blog yang ke 4 kalinya -_- 3 yang lainnya lupa passwordnya.. emang dasar pikun yee gue (?) biarkan 3 blog lainnya mencari jati diri mereka masing2 *jiah(?)dikiramanusiakaliyaa hahaha..

pertama gue mau ngasih tau sesuatu yang motivasiin gue bikin blog baru. hmm... tadi tuh temen gue si fatiha dateng kerumah terus pas lagi buka twitter tiba2 dia bilang kalo kakak kelas gue disekolah namanya kak Husna punya blog keren banget. terus dia kasih liat ke gue. eh.. bener aje tuh blog ajegile keren.. isinye udah banyak banget dah. mantep dah pokoknya.. ya gue tertarik lagi tuh bikin blog kaya punya kak Husna. ya jadihlah blog ini. ya semoga aja ni blog bisa berjalan sesuai apa ya gue pengen ya? aminnnnn... eh.jangan lupa pada bantu doa juga yee.. tapi harus bantu doa. gue ga peduli harus bantuin gue doa. kalo bisa bantuin gue kasih ide2 yang menarik gitu . hehe gapapalah sedikit maksa.. sedikit kok. sedikit ;p hehe..




okelah.. sape sini dulu.. udah malam ni. ade gue udah mantengin gue mau gantian main -_- haha.. dadadahhhhh..... :D

2 comments: