Tuesday, August 16, 2011

H-1

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... udah tanggal 16 Agustus ya sekarang????
ga kerasa ya?
perasaan baru kemaren gue dikumpulin bueat latihan pertama.
oke besok adalah waktu tempur bagi gue nd temen2 gue. besok hari yang menentukan hasil dari latihan kita 1 bulan ini. *nulis sambil ngantuk2*
semoga aja 1 bulan itu ga sia2 ya *hooooaaaammmm....*
semoga kita bisa nunjukin kalo kita itu bisa. bisa ngelakuin yang terbaik di hari H.
aminnnnnn Ya Rab...


oke hari ini kita nginep disekolah. kebanyang ga si gimana capenya hari ini? *udah ga kuat ngantuk*
kira2 pada kuat puasa kaga ya ??????? gue yakin kaga *sok tau*
pasti pada buka -_-
tapi kita liat nanti. oke? semoga pada kuat puasa deh :) hhehehe

gue nyesel tidur kemaleman.. mana nanti kaga pulang dulu lagi *muka melas*
ah ini gara2 perlengkapan gue belom siap nih -_-
sekang gue jujur dah GUE NGANTUK BANGET !!!!!!!!!! *teriiiaaaakkkkk* *oke? lebay!*

kenapa si hari ini harus belajar ngga banget tau ga si -___________-"
gagagagagakuuuuaaaaaattttttttttttttttt *sevenchicken*
mana hari ini presentasi lagi *pke ini kok jadi ngeluhn terus??????? -_-*

ah bodo ah, pokoknya smoga hari ini lancar ng ga pake ngantuk2an -_- semoga besok lancar nd tu bendera kaga pake kelibet2an! pokoknya harus BAGUS banget! oke? pokoknya harus oke! ga mau tau *maksaaaa....*

udah ah gue mau siap2 sekolah -_- nih gue nyolong2 waktu nulis ginian *gembel*
byeeeeeeeeeeeeeeeeeee...

untuk terakhir SEMANGAT YA TEMEN2 BUAT BESOK! GOOD LUCK BUAT KITA SEMUA :)

0 comments:

Post a Comment