Tuesday, August 30, 2011

(~_~)

kenapa judul post gue kaya gini ----> (~_~) ???
mau tau ga jawabannya ??? *gue mau lo pada harus mau tau! titik!* *maksa gila*
jawabannya simple loh.. haha karna gue ga tau mau ngasih judul apa -_- hehehe..

oke berhubung postingan ini kaga ada judulnye gue mau nulis sesuka hati gue.. boleh kan? ^.^
haha
apa pun yang ada di otak gue saat ini mau gue tulis ;p oke? oke?

let's to read :)


pertama gue mau nulis tentang kegalauan orang2 tentang "when implementation of Idul Fitri?"
cuma gara2 pertanyaan ini nih semua orang pada galau wk.. termasuk gue booo....
gue kira yaa idul fitri ini selasa taunye rabu..
kalo kaya gini nih bisa2 gue terancam miskin tahun ini -_- 
Ohhh Tidaaaakkkkkkk..... *teriak kenceng*
padahal tahun ini banyak yang pen gue beli -_- ah sebel sebel sebel !!!! 
yang bikin nyeseknye pas denger di  TV...
"berhubung dengan hasil sidang isbad bahwa hari raya Idul Fitri jatuh pada tanggal 31 agustus 2011......"
#jeng jeng jeng -_-
lebay ah... emang lebay si ^_^ hahahaha
nah pas disitu tuh gue langsung kicep -_- eh bukan karna besok masih puasa yee.. tapi karna gue mau pulkam -_- kan waktunye bentrok.. *kesel sendiri*
so what? sekarang gue pasrah sajalah -____-" *hiks..hiks..* #kucek2 mata
okelah ganti topik ga mau makin kesel sendiri hohoho...


kedua gue mau nulis tentang "my homework"
topik kali ini bisa bikin gue makin streesss -___-"
tugas rumah/PR? biasa itu mah... tapi pas gue masuk 26 tugas rumah/PR itu ga biasa lagi -_- gara2 saking banyaknya jadi ga bisa santai -_- apalagi pas libur kaya gini.. sabar banget ya mi! *nahan nafas*
nih tugas gue yee... 
Bahasa Indonesia, Agama, IPS, Kwu, KDP, IPA, IPS, Seni Budaya, Kimia, ...... dmbl (dan masih banyak lagi) -_______-"
mending PRnya cuma 1-10.. lah ini disuruh bikin power point, word, kerajinan tangan, makalah -_- sial banget dah.....
eh tapi gapapa deh yang penting gue bisa dapet ilmunya *mencoba ikhlas*
gue udah nyicil2 PRnya kok... hehe..
okelah cukup buat PR... 
ganti topikkk....


ketiga tentang "kalo jodoh ga kemana ♥"
kenapa gue ambil topik ini ??? karna seseorang yang bikin gue mau jadiin ini topik pembicaraan gue saat ini. eaeaea~ *ribet aja alasannya*
beberapa hari lalu.. dia nd gue smsan.. | oke, dia itu siapa? | hm... kasih tau ga ya? | ah lama lo | elah ga usah nyolot -_- dia itu danny *ow..ow..ow.. frontal booo...*
terus dia jujur gitu deh :) haha bikin ngefly tau ga? | kaga tau lah... | sabar mi...
iye dah pokoknya gue jadi ngefly ♥ haha...
lo lo lo semua ga boleh tau kenapa gue ngefly ya!! oke? wkwkwk... | dih kasih tau kaga ?! | siapa lo? maksa gue lagi! | gue ? siapa ya? gue aja ga tau | eeeaaaa goblok -_-"
aaa rasanya gue ada di langit tau pas smsan itu -_- *oke lebay sangat*
tapi beneran boong deh... lah (?) 
jadi sebenarnya ngefly aoa ngga si? *gue aja kaga tau*
udahlah ga penting.. wk..
cukup... lo lo lo ga boleh taun lebih banyak okay! hahaha
ganti topik lagi aaahhhhh,....


ke empat tentang "why do my hands always got electric shock?"
gue ga ngerti dah gue yang gila apa lepe gue yang gembel -_- tangan gue kena setrum terus kampreto -_-
sakit dah sumpah *mata berkaca2*
eh kayanya gue tau kenapa deh... pasti gara2 tangan gue basah abis makan es batu *kebiasaan buruk makan es batu*
gue jadi takut megang nih lepe -_- hohoho...
oke ganti topik lagi -_-


ke lima "I cannot sleep tonight"
malam ini sepertinya bakalan begadang deh -_- selain karna gue lagi ngepost gue juga lagi ga pengen tidur. eh tapu gue ngantuk *labil* hooooaaammmmm... *nguap* :O
tapi gimana ya? hadeh... jadi bingung sendiri.. jadi harusnya judul topiknya bukan i cannot sleep dong -_- jadi judulnya haruanya begini "I'm sleepy but I do not want to sleep" RIGHT? yes of course...
tapo gue ga mau ganti judulnya ah... haha
aduh filmi judul aja di masalahin. please deh >_< boam lah wk...
hoooaaammmm... :O 
oke bingung mau nulis apa lagi -_- jadi cukup aja ya... -_-
akhir kata : 
Don't be vague and unstable people like me !!

byeee.... good night :* ♥

0 comments:

Post a Comment